Tayang Perdana, Bintang Samudera Ditonton dari 77 Pangkalan TNI AL

Sinetron Bintang Samudera
Sinetron Bintang Samudera (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Setelah dinanti-nantikan oleh seluruh ANTV Lovers, Sinetron keren bertemakan TNI Angkatan Laut berjudul Bintang Samudera akhirnya mulai tayang perdana pada Senin, 19 September 2022 kemarin pada pukul 18.00 WIB.

Dalam rangka penayangan perdana sinetron ini, ANTV mengadakan event spesial yaitu “Gala Premier Sinetron Keren Bintang Samudera dan Perayaan HUT 77 TNI Angkatan Laut”.

Adapun, acara ini diisi dengan serangkaian kegiatan seperti Nonton Bareng Serentak Episode Perdana di Jakarta dan 77 Pangkalan TNI Angkatan Laut dari Sabang Sampai Merauke, Meet n Greet Artis Sinetron Bintang Samudera serta Hiburan Musik mulai pukul 17.00 – 22.00 WIB di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan disiarkan secara live streaming di Facebook ANTVLovers, YouTube ANTV Official serta YouTube TNI Angkatan Laut.

 

img_title
Acara Nonton Bareng Bintang Samudera ANTV. (Foto : Dok. ANTV)

 

“Kami sangat berterima kasih dengan pihak TNI Angkatan Laut khususnya Bapak Laksamana TNI Yudo Margono selaku Kepala Staf Angkatan Laut atas kerja sama yang sudah terjalin dengan baik dan sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan sinetron Bintang Samudera. Kami harap hadirnya sinetron ini dan rangkaian acara menyambut episode perdana dapat menghibur masyarakat dan juga para TNI Angkatan Laut disela aktifitasnya yang sehari-hari mengabdi untuk negara Indonesia serta persembahan spesial dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-77 TNI Angkatan Laut,” ungkap Presiden Direktur ANTV, Ahmad Zulfikar.