ANTV Corner-CFD Jakarta Hadirkan Pemain Bintang Samudera

ANTV Corner yang dihadiri oleh pemain sinetron Bintang Samudera
ANTV Corner yang dihadiri oleh pemain sinetron Bintang Samudera (Foto : ANTVKlik/Nelis)

Antv – ANTV menggelar sebuah booth di acara ANTV Corner - Car Free Day Jakarta di Taman Bentara Budaya, Sudirman. Acara ini digelar setiap hari Minggu dan dilaksanakan pada pukul 06.00-10.00 WIB.

Pada Minggu, 18 September 2022, ANTV Corner kembali menghadirkan acara-acara seru, seperti olahraga zumba, beberapa games menarik hingga karaoke bersama. Acara tersebut dipandu oleh Farid Aja.

ANTV Coner akan mendukung acara Car Free Day yang identik dengan olahraga itu akan menyuguhkan zumba yang bisa diikuti oleh semua masyarakat yang hadir di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Acara ini dipandu oleh Farid aja dan olahraga zumba dengan instruktur wanita bernama Anisye Andriana. Tentunya akan membuat kalian semakin sehat dan bugar.

Zumba tak hanya diminati oleh ibu-ibu saja, namun juga dari berbagai usia, dari remaja hingga dewasa, bahkan beberapa diantaranya memboyong keluarga untuk mengikuti olahraga zumba demi mendapatkan tubuh yang sehat. 

Tak hanya berolahraga, ANTV juga menghadirkan bintang-bintang muda berbakat dari sinetron terbaru ANTV, Bintang Samudera, yakni Riza Syah, Steffi Zamora, Rebecca Tamara, Fathbayy dan beberapa bintang lainnya yang menceritakan keseruan selama syuting sinetron Bintang Samudera. Para pemain pun melakukan sesi tanya jawab dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh para penonton.