Jadi Host Koplo Superstar, Wika Salim Merasa Naik Kelas

Wika Salim. (ANTV/ Putra Dwilaksana)
Wika Salim. (ANTV/ Putra Dwilaksana) (Foto : )

ANTV dan Rans Entertainment bekerja sama untuk mengadakan program pencarian bakat koplo pertama dan terbesar di Indonesia, Koplo Superstar! Koplo Superstar akan menjadi program pencarian bakat yang unik dan istimewa.

Bagaimana tidak? Program seperti ini pada umumnya dilakukan untuk mencari bakat penyanyi bergenre pop, rock, atau dangdut. Namun, untuk pertama kalinya ANTV melakukan gebrakan baru untuk mengadakan ajang pencarian bakat khusus genre musik koplo!

Audisi Koplo Superstar ini telah dimulai sejak 23 Mei 2022 lalu, baik secara online maupun offline. Para calon bintang telah mempersiapkan banyak hal dan menampilkan bakat terbaik mereka, sampai akhirnya sebagian dari mereka berhasil lolos ke tahap Audisi 100 Besar.

Dalam waktu dekat, ANTVLovers dapat menyaksikan proses audisi mereka ini. Para calon bintang akan diuji di hadapan para Super Judges, ditemani oleh Super Host yang menghibur dan menarik! Salah satu Super Host yang akan hadir meramaikan Audisi 100 Besar Koplo Superstar ini adalah Wika Salim.

Kira-kira, bagaimana persiapannya? Dalam konferensi pers Koplo Superstar, Wika Salim menyampaikan bahwa ini adalah pengalaman pertama baginya.

Pasalnya, dalam bidang pembawa acara ia hanya sebatas menjadi co-host. “Biasanya aku jadi bintang tamu, jadi co-host,” kata Wika Salim kepada awak media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada 11 Agustus 2022. Walaupun begitu, Wika melihat ini sebagai kesempatan besar.

Tidak hanya bagi kariernya, melainkan juga pengalaman pribadinya sebagai seorang pedangdut maupun pembawa acara. “Sekarang Alhamdulillah bisa dibilang ‘naik kelas’,” ungkap pelantun lagu Janji Putih itu. Wika mengaku ia melakukan berbagai persiapan untuk peran barunya ini, seperti belajar menjadi host.