Boyen dan Uci Sucita Hadir Jadi Tamu Idaman di Rumah Idaman ANTV

rumah idaman (1)
rumah idaman (1) (Foto : )

Rumah Idaman merupakan salah satu program acara dari ANTV yang selalu menghadirkan bintang tamu dan narasumber yang menarik dan pastinya menginspirasi. Dipandu oleh tiga host kece dan lucu yaitu Inul Darastisa, Adam Suseno, dan Indra Herlambang.

Pada momen kali ini, Rumah Idaman akan menghadirkan bintang tamu yang dikenal dengan suara yang merdu yaitu Boiyen dan Uci Sucita. Kedua wanita tersebut merupakan penyanyi dangdut Tanah Air yang memiliki suara yang khas. Boiyen dan Uci Sucita akan menjadi bintang tamu pada acara Rumah Idaman. Acara yang juga dimeriahkan oleh pasangan humoris Inul Darastista dan Adam Suseno, juga Indra Herlambang yang pastinya akan menghibur pemirsa di rumah.

Rumah Idaman ANTV selalu menghadirkan sederet artis papan atas maupun narasumber sebagai bintang tamu yang seru dan inspiratif. Di episode Rumah Idaman terbaru nanti akan menghadirkan dua aktris sekaligus penyanyi dangdut cantik dan kece yaitu Boiyen dan Uci Sucita sebagai Tamu Idaman.

“Wah Bunsay, Siapa nih yang udah nungguin episode Rumah Idaman besok? Kita kedatangan tamu idaman nih, ada @ucie_sucita dan @boiyenpesek yang bakalan mampir kerumah idaman, mau tau gimana keseruannya? Saksikan cerita keseruannya Mba Inul, Mas Adam dan Indra Herlambang RUMAH IDAMAN Rabu, 10 Agustus 2022 jam 09.30 WIB Live Hanya di ANTV,” tulis keterangan di Instagram ANTV dilansir dari akun Instagram @antv_official, Selasa, 9 Agustus 2022.

Bagi pemirsa di rumah, khususnya juga untuk ANTVLover jangan sampai ketinggalan terus saksikan keseruan dari Host Kece Inul Daratista, Adam Suseno dan Indra Herlambang di program Rumah Idaman tayang setiap hari Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB live di ANTV. Kamu juga bisa nonton lewat live streaming ANTV dengan klik di sini.