Keseruan Kejutan ANTV di Garut, Lomba Bakiak sampai Karaoke Idola Kampung

Kejutan ANTV siap mengguncang kota Garut, ada Hijau Daun Band
Kejutan ANTV siap mengguncang kota Garut, ada Hijau Daun Band (Foto : )
Kejutan ANTV kembali hadir di kota Anda. Setelah Bekasi, kini ANTV hadir di kota Garut, Jawa Barat! Seperti apa keseruan acara ini?
Kejutan ANTV sering menghadiri kota-kota di Indonesia dan memberi hiburan yang menyenangkan bagi masyarakat setempat. Setelah Mustikajaya di Bekasi, kini giliran Garut yang merayakan keseruan akhir pekan bersama ANTV.Kejutan ANTV kali ini diselenggarakan di kecamatan Bayongbong, Garut, Jawa Barat pada hari Sabtu, 30 Juli 2022 pada pukul 12.00 hingga 22.00 WIB.Bagaimana keseruan Kejutan ANTV di Garut? Mari kita simak bersama![caption id="attachment_549635" align="alignnone" width="1080"]
Kejutan ANTV di Garut (foto: ANTV) Kejutan ANTV di Garut (foto: ANTV)[/caption]Sejak acara ini dimulai, masyarakat telah berdatangan dan tampak antusias mengikuti berbagai rangkaian acara yang akan diselenggarakan.Acara ini sendiri dibuka dengan penampilan dari pedangdut Tresna Restu, Orien Pratiwi, Nada Destya, Ayu Vinot, Husniditira, sampai Qiky Rizky.[caption id="attachment_549636" align="alignnone" width="375"] Keseruan Kejutan ANTV di Garut (foto: ANTV) Keseruan Kejutan ANTV di Garut (foto: ANTV)[/caption]Lalu, keseruan yang sebenarnya dimulai saat berbagai macam lomba diadakan, mulai dari lomba bakiak berkelompok sampai balap karung.Selama lomba berlangsung, pengunjung Kejutan ANTV lainnya tampak heboh memberi semangat kepada para peserta lomba.[caption id="attachment_549637" align="alignnone" width="369"] Keseruan Kejutan ANTV di Garut (foto: ANTV)