Wanita-wanita Tegar Indonesia, Inspirasi Serial Tangis Kehidupan Wanita

Tangis Kehidupan Wanita-1
Tangis Kehidupan Wanita-1 (Foto : )

www.ANTVklik.com - Serial Tangis Kehidupan Wanita akan segera tayang di ANTV. Serial ini mengangkat kisah-kisah inspiratif dari para wanita tegas di Indonesia. Monica Desideria, GM Marcomm ANTV menjelaskan jika melalui Tangis Kehidupan Wanita penonton setia ANTV akan diajak memahami bagaimana kisah wanita-wanita "super" yang ada di Indonesia.

"Melalui serial ini kami tidak hanya mengajak penonton untuk menikmati alur cerita namun juga memperlihatkan kekuatan dan ketegaran yang dimiliki oleh para wanita," kata Monica. Namun tidak hanay sekedar menyajikan narasi fakta yang menggugah hati nurani, ANTV sebagai televisi yang selalu mengerti kebutuhan para penonton setianya, juga akan menambahkan dnegan bumbu-bumbu cerita menarik.

Antara lain mengangkat kisah Wati yang diperankan oleh pedangdut cantik, Wika Salim. Wati merupakan tenaga kerja wanita (TKW) yang bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk sebuah keluarga di luar negeri. Sayangnya, nasib Wati tidak sebagus TKW lainnya. "Dijahatin majikan, ketipu, awalnya kelihatannya baik, pas sampai di rumah berubah, enggak cuma sama nyonya tapi tuan, anak-anaknya, semua jahat," kata Wika. Ah makin penasaran kan dengan serial Tangis Kehidupan Wanita? Tunggu segera di ANTV ya!