Jangan Lupa, Hari Ini Priya Tandon dan Siddhant Karnick Sapa Warga Tigaraksa

meet-greet-antv-tigaraksa-tangerang
meet-greet-antv-tigaraksa-tangerang (Foto : )
www.ANTVklik.com - Priya Tandon dan Siddhant Karnick dipastikan akan menyapa Anda warga Tigaraksa, Tangerang dan sekitarnya. Kedua bintang India itu akan hadir lewat event bertajuk Meet & Greet ANTV.
Berlangsung di Alun Alun Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, acara ini akan digelar hari ini,Sabtu, 25 Agustus 2018. Acaranya sendiri akan dimulai pukul 13.00.Priya Tandon dan Siddhant Karnick merupakan dua aktor India yang sudah tidak asing lagi dikalangan pemirsa ANTV. Priya Tandon merupakan pemeran Swarnalekha di serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani.Sementara itu Siddhant Karnick, tak lain adalah pemeran Raja Rana Indravadan di serial yang sama yang selalu disiarkan ANTV tersebut.https://www.instagram.com/p/BmiM1cZAfYm/?taken-by=antvklikSelain dua artis Bollywood itu, ada juga artis-artis lokal lainnya. Seperti Nita Thalia, Duo Biduan, Rizky Kinos, Amanda Cuzz, Angelibi, Oki Arreza, dan Rini Maharani.
Nah buat pengunjung yang beruntung, ANTV juga sudah menyediakan 1 unit sepeda motor sebagai doorprize .Makin penasaran dengan Priya Tandon dan Siddhant Karnick? Yuk