Juara EA Sports FC Pro Mobile Di Shanghai, Ini Cara Komunitas FC Mobile Indonesia Menggelar Perayaan

Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Sukses Bersama Anak Panti Asuhan
Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Sukses Bersama Anak Panti Asuhan (Foto : istimewa)

Antv – Komunitas FC Mobile Indonesia menggelar acara kumpul komunitas bertajuk "The Glory of Indonesia", di Black Stone Garage, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, awal pekan kemarin. Acara ini diadakan guna merayakan sukses gemilang tim Indonesia dalam turnamen EA SPORTS FC™️ PRO Mobile Festival 2024 di Shanghai, Tiongkok, yang berlangsung pada 14-17 Maret 2024.

Acara ini juga jadi momentum penting untuk mengapresiasi prestasi juara yang diraih tim Indonesia, yang diwakili Ahmad Nurhakim (GarudaFM) dan Dennis Al Farizi Wahdiat Putra (Kumaaa), dalam turnamen eksibisi pertama menggunakan platform ponsel, yang diselenggarakan oleh EA SPORTS FC Mobile.

Kedua perwakilan, yang juga turut hadir dalam acara ini, berbagi pengalaman selama bertanding dan menyampaikan apresiasi terhadap dukungan yang diberikan oleh komunitas gim FC Mobile Indonesia. Mereka juga memberikan penghargaan dengan mempersembahkan trofi kemenangan kepada seluruh anggota komunitas.

img_title
Komunitas FC Mobile Indonesia Rayakan Sukses Bersama Anak Panti Asuhan. (Foto: istimewa)

“Sebagai perwakilan dari Indonesia, trofi kemenangan ini kami persembahkan kepada komunitas FC Mobile Indonesia. Dukungan dan motivasi dari teman-teman komunitas di tanah air menjadi semangat kami dalam berkompetisi hingga berhasil meraih kemenangan”, ujar Ahmad Nurhakim.

Selain menjadi ajang penghargaan atas pencapaian tersebut, acara ini juga menjadi wadah silaturahmi dan berbuka puasa bersama antara rekan-rekan media, perwakilan Tim Indonesia, GarudaFM dan Kumaaa, serta komunitas FC Mobile Indonesia. Randy Christian, selaku perwakilan komunitas, menegaskan bahwa acara ini tidak hanya sekadar perayaan, melainkan juga merupakan aksi sosial oleh komunitas FC Mobile Indonesia dengan memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan di bulan Ramadan.

"Saat ini, kami di komunitas FC Mobile Indonesia menganggap penting meluangkan waktu dalam bulan Ramadan untuk memberikan dukungan kepada mereka yang membutuhkan.” ujar Randy Christian, salah satu perwakilan komunitas.