Hasil Liga Inggris : Gol Dramatis Darwin Nunez Menit 90+9, Menangkan Liverpool Atas Nottingham

Gol Nunez bawa Liverpool kalahkan Nottingham 1-0
Gol Nunez bawa Liverpool kalahkan Nottingham 1-0 (Foto : IG liverpoolfc)

Antv – Hasil pertandingan Liga Inggris musim 2023-2024 pekan ke-27, Liverpool menang dramatis untuk bisa mengalahkan Nottingham Forest 1-0 di Stadion The City Ground, Sabtu 02 Maret 2024.

Kemenangan Liverpool diraih dengan susah payah melalui gol tunggal yang diciptakan di masa injury time menit 90+9. Darwin Nunez menjadi pahlawan The Reds setelah mencetak gol melalui sundulan yang memanfaatkan umpan Mac Allister.

Hasil pertandingan lain, Chelsea bermain imbang dengan Brentford 2-2, West Ham United menang atas Everton 3-1, Fullham FC mencukur Brighton Hove & Albion 3-0, Newcastle United menang meyakinkan atas Wolverhampton 3-0 dan Tottenham Hotspur jinakan Crystal Palace 3-1 serta Aston Villa menang tipis atas Luton Town 3-2.

Dengan kemenangan ini, Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 63 poin dari 27 pertandingan. The Reds unggul empat poin atas Manchester City di peringkat dua. Manchester City yang baru 26 laga di peringkat dua dengan 59 poin, ketiga Arsenal 58 poin.

Aston Villa dengan 55 poin naik ke peringkat empat dan peringkat lima Tottenham dengan 50 poin serta keenam Manchester United 44 poin.

Jadwal pertandingan Minggu malam, bigmatch Manchester City lawan Manchester United pukul 22.30 WIB. Kemudian Burnley vs Bournemouth dan Sheffield United lawan Arsenal.