Gratis Nonton One Pride Experience 77, Ada Tabox Competion Sampai Modern Dance di Velodrome

Audisi One Pride Angel di GBK Jakarta pada One Pride 76
Audisi One Pride Angel di GBK Jakarta pada One Pride 76 (Foto : istimewa)

Antv – One Pride Experience kembali hadir di Jakarta. Acara ini hadir sebagai rangkaian kegiatan dalam hajatan One Pride MMA 77 King Size New Champion, Sabtu 2 Maret 2024.

Gelaran One Pride MMA 77 sendiri bakal berlangsung di Jakarta International Velodrome. Pada Sabtu, One Pride MMA 77 tidak hanya menyajikan pertarungan, namun juga hadir dengan kegiatan One Pride Experience.

Ini adalah kali kedua One Pride Experience digelar setelah sebelumnya sukses dalam rangkaian acara One Pride 76 pada awal tahun. CEO One Pride MMA, Fransino Tirta, mengatakan bahwa One Pride Experience kembali hadir untuk ajang One Pride 77. Fransino menyebutkan, One Pride Experience kali ini hadir tidak kalah serunya dengan fight night sebelumnya.

Adapun di antaranya One Pride Experience kali ini meliputi, Dance Competition, Power Challenge, hingga kejuaraan Tabox Competition kembali digelar.

"Kami akan kembali menggelar One Pride Experience, di mana kegiatan ini berada di area venue itu sendiri," kata Fransino Tirta.

img_title
Lomba Tabox di One Pride 76 GBK Jakarta, kembali hadir di OP 77. (Foto: istimewa)

"Lantas apa yang kita gelar? Pertama kita akan kembali menggelar Tabox, yaitu kejuaraan tabok-tabokan," ucapnya menambahkan.