Hasil League One Inggris : Tak Terkalahkan Di Empat Laga Beruntun, Oxford United Naik Zona Play Off

Hasil League One Inggris, Oxford United kalahkan Wigan 4-3
Hasil League One Inggris, Oxford United kalahkan Wigan 4-3 (Foto : Oxford United/Steve Edmunds)

Antv – Hasil pertandingan League One Inggris, drama enam gol terjadi saat Oxford United mengalahkan mengalahkan Wigan Athletic 4-2 di Stadion Kassam, Rabu dini hari 14 Februari 2024.

Hasil ini ini memperpanjang rekor Oxford tak terkalahkan di empat laga beruntun. Klub milik pengusaha asal Indonesia, Anindya Bakrie ini naik ke posisi enam besar atau masuk zona play off promosi ke Divisi Championships. Sebelumnya di tiga laga beruntun, Oxford imbang melawan pimpinan klasemen Portsmouth 2-2, ditahan Reading 1-1 dan Blackpool 1-1.

Hasil pertandingan lain pimpinan klasemen Portsmouth kalahkan Cambridge United 3-1, Derby County cukur tuan rumah Exeter City 3-0, Bolton Wanderers menang tipis atas Wycombe Wanderers 2-1, Barnsley imbang lawan Shrewsbury 1-1, Stevenage kalah dari Bristol Rovers 3-2.

Charlton kontra Lincoln berakhir imbang 1-1, Fleetwood ditahan Reading 1-1, Cheltenham kalahkan Blackpool 2-0, Leyton Orient menang tipis atas Northampton 4-3.

Di klasemen sementara, Oxford United kini mengoleksi 55 poin dari 32 pertandingan naik satu tingkat ke posisi enam besar. Oxford menggeser Stevenage yang kalah harus puas tuurn di peringkat tujuh. Oxford kini berada di jalur playoff menuju promosi ke Divisi Championship.

Pimpinan klasemen masih Portsmouth dengan 69 poin, kedua Derby County 63 poin, ketiga Bolton Wanderers 62 poin, keempat Barnsley 57 poin dan kelima Peterborough 56 poin.

Bertanding di Stadion Kassam dengan tujuh ribu penonton, Oxford United yang berkostum kuning tampil menyerang ke jantung pertahanan Wigan Athletic. Pada menit ke-41, suporter tuan rumah terdiam saat Jordan Jones mencetak gol untuk membawa Wigan memimpin 1-0.