Jadwal Liga Champons Eropa Babak 16 Besar Ada Manchester City Dan Real Madrid

Sejarah Lahirnya Kompetisi Paling Prestisius se-Dunia, Liga Champions
Sejarah Lahirnya Kompetisi Paling Prestisius se-Dunia, Liga Champions (Foto : Twitter)

Antv – Berikut jadwal Liga Champions Eropa babak 16 besar yang akan berlangsung 14 dan 15 Februari dini hari. Jawara Liga Inggris, Manchester City akan bertandang ke markas Kopenhagen, Rabu dini hari 14 Februari 2024 pukul 03.00 WIB.

Sedangkan leg kedua giliran Manchester City menjadi tuan rumah pada 07 Maret 2024. Partai yang juga menarik di leg pertama ini adalah Real Madrid yang akan bertandang ke markas wakil Jerman RB Leipzig di Stadion Red Bull Arena pukul 03.00.

Jadwal pada hari Kamis dini hari 15 Februari 2024 pukul 03.00, giliran Paris Saint Germain yang akan menjamu Real Sociedad. Satu partai yang juga mernaik di babak 16 besar adalah Bayern Muenchen yang akan melawat ke kandang wakil Italia Lazio di Stadion Olympico Roma.

Jadwal Liga Champions pada pekan depan, 22 dan 23 Februari. Wakil Italia, Inter Milan menjamu Atletico Madrid dan PSV Eindhoven menjamu Borussia Dortmund.

Pada hari Kamis dini hari. giliran duel bigmatch antara FC Porto Portugal melawan Arsenal serta Napoli kontra Barcelona.

Jadwal lengkap Liga Champions Eropa Babak 16 Besar : 

Rabu, 14 Februari 2024