Hasil League One Inggris : Gol Harris Bawa Oxford United Comeback Lawan Blackpool FC

Hasil League One Inggris : Blackpool 1-1 Oxford United
Hasil League One Inggris : Blackpool 1-1 Oxford United (Foto : Oxford United)

Antv – Hasil pertandingan League One Inggris 2023-2024, gol Thomas Harris selamatkan Oxford United dari kekalahan lawan tuan rumah Blackpool FC. Kedua tim bermain imbang 1-1 di Stadion Bloomfield Road, Sabtu 10 Februari 2024.

Blackpool unggul lebih dulu 1-0 melalui gol Matthew Pennington di menit ke-18. Kemudian gol Thomas Haris tercipta pada menit ke-21 yang menyamakan skor 1-1. Ini merupakan gol ke sembilan Harris di League One musim ini.

Bagi Oxford ini hasil imbang kali ketiga beruntun. Dua laga sebelumnya Oxford juga bermain imbang melawan Reading FC 1-1 dan pimpinan klasemen Portsmouth 2-2.

Hasil pertandingan lain, pimpinan klasemen Portsmouth menang tipis atas tuan rumah Carlisle 1-0, Derby County bermain imbang lawan Shrewsbury 1-1, Bolton Wanderers juga ditahan Northampton 1-1, Barnsley kalahkan Leyton Orient 2-1 dan Stevenage bermain imbang lawan Port Vale 2-2.

Di klasemen sementara, Portsmouth bertengger di puncak klasemen dengan 66 poin dari 32 laga. Peringkat dua ada Derby County dengan 60 poin, ketiga Bolton Wanderers dengan 59 poin, keempat Barnsley dengan 56 poin, kelima Peterborough dengan 56 poin, keenam Stevenage dengan 53 poin.

Oxford United di peringkat tujuh dengan 52 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Blackpool satu tingkat dibawahnya dengan 47 poin.

Selanjutnya Oxford akan melawan Wigan Athletic di Stadion Kassam pada 14 Februari mendatang.