Saksikan One Pride MMA King Size New Champion 2024, Ini Pesan Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie

One Pride MMA King Size New Champion 2024 semakin seru
One Pride MMA King Size New Champion 2024 semakin seru (Foto : istimewa)

Antv – Tinggal menghitung hari lagi, hajatan Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di Tanah Air akan bergulir di Jakarta. Adalah One Pride MMA King Size New Champion. Gelaran One Pride MMA King Size New Champion menjadi hajatan pertama One Pride 76 pada tahun 2024.

Dalam acara press conference yang digelar di Jakarta ini merupakan gong dimulainya One Pride MMA di tahun 2024, sekaligus masuknya Sukun King Size New menjadi sponsor utama One Pride MMA. PT Sukun Wartono Indonesia merupakan perusahaan produk dari Sukun King Size New telah berkomitmen untuk menjadi bagian penting dari hajatan One Pride MMA di tahun ini.

img_title
One Pride MMA King Size New Champion 2024, makin kompetitif. (Foto: istimewa)

Perwakilan PT Sukun Wartono Indonesia, Ardiansyah Edy Wartono mengungkapkan bahwa pihaknya melihat betapa pesatnya perkembangan olahraga combat sport One Pride MMA di Tanah Air. Dimulai dari tahun 2016 hingga sekarang, One Pride MMA secara konsisten terus menggelar pertandingan bagi atlet-atlet MMA di Tanah Air. Bahkan sampai sekarang yang telah memasuki event ke-76. Berangkat dari hal itu, PT Sukun Wartono Indonesia memutuskan untuk memberikan dukungan penuh terhadap gelaran One Pride MMA dan menjadi bagian dari event besar itu sendiri.

"Kami berharap dengan dukungan dan kolaborasi ini bisa membawa dampak positif bagi perkembangan olahraga combat sport di Indonesia. Dan ajang One Pride MMA King Size New Champion bisa mencetak bibit-bibit atlet berbakat dan terus dicintai masyarakat," ungkap Ardiansyah Edy Wartono dalam keterangan pers di Jakarta, Rabu 31 Januari 2024.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) Anindra Ardiansyah Bakrie memastikan bahwa ajang One Pride MMA pada tahun 2024 ini akan lebih menarik, seru, meriah, dan semakin kompetitif. Ardiansyah Bakrie juga mengapresiasi atas dukungan penuh yang diberikan oleh PT Sukun Wartono Indonesia sebagai sponsor utama dalam gelaran One Pride MMA.

"Alhamdulillah dan puji syukur kita masih terus bisa konsisten hingga tahun 2024 ini dalam menggelar One Pride MMA. Saya meyakinkan kepada para pecinta bela diri di Tanah Air bahwa ajang ini akan semakin seru, meriah dan pastinya semakin kompetitif. Tidak luput terima kasih juga atas dukungan dari sponsor utama yang telah percaya untuk mendukung gelaran One Pride MMA di tahun ini," ujar Ardiansyah Bakrie.