Hasil IBL 2024 : Berakhir Dramatis, Duel Jakarta Pelita Jaya vs Satria Muda Serta 3 Tim Belum Kalah

Sengit, duel Pelita Jaya vs Satria Muda di IBL 2024
Sengit, duel Pelita Jaya vs Satria Muda di IBL 2024 (Foto : IG Pelita Jaya Basketball)

Antv – Hasil pertandingan IBL 19-21 Januari 2024, tiga tim memegang rekor belum terkalahkan yakni Rajawali Medan, Dewa United Banten dan Rans Simba Bogor.

Di klasemen sementara, Bali United di peringkat pertama dengan koleksi tujuh poin dari tiga kali menang dan sekali kalah. Peringkat dua ada Dewa United yang sempurna mengoleksi enam poin dari tiga kemenangan. pekan ini, Dewa United berhasil menang telak atas Bima Perkasa Jogja 86 lawan 39.

Satria Muda Pertamina Jakarta di perngkat tiga dengan koleksi enam poin dari dua kali menang dan dua kali kalah. Pekan ini, Satria Muda mengalahkan Pelita Jaya 100-77, namun takluk di kandang Rans Simba Bogor 86 lawan 81.

Peringkat empat ada Pelita Jaya Jakarta juga meraih satu kemenangan dan sekali kalah di pekan ini. Pelita kalah dari Satria Muda dan meraih kemenangan atas Tangerang Hawks 99-89. Pelita Jaya kini di peringkat empat dengan lima poin dan Tangerang Hawks di peringkat lima juga dengan lima poin.

Dua tim yang belum terkalahkan di dua laga yakni Dewa United Banten dan Rans Simba Bogor sama-sama mengoleksi empat poin di peringkat enam dan tujuh. Pekan selanjutnya tim IBL akan bertanding mulai 26 Januari-28 Januari. Hasil IBL 2024 :

Hasil pertandingan IBL 2024 : 

Minggu, 21 Januari 2024