Hasil One Pride MMA 75 : Cerita Hellboy Rama Kalahkan Pegulat Nasiional Agus

Rama Supandhi kalahkan Agus di flyweight One Pride MMA 75
Rama Supandhi kalahkan Agus di flyweight One Pride MMA 75 (Foto : IG onepridemma)

Antv – Hasil One Pride MMA 75, Petarung berjuluk Hellboy Rama Supandhi berhasil menaklukan juara gulat nasional Agus Setiabudi. Ini merupakan partai perbaikan peringkat kelas flyweight di Tennis Indoor GBK, Jakarta, Sabtu 9 Desember 2023.

Rama Supandhi datang dengan rekor 8 kemenangan dan 4 kekalahan di One Pride MMA. Sementara Agus Setiabudi mencatat 6 kemenangan dan 2 kekalahan.

Duel dimulai, Agus Setiabudi langsung melancarkan serangan selamat datang. Ia melepaskan pukulan namun masih bisa diantisipasi Rama. Sementara Rama Supandhi melepaskan tendangan tapi Agus juga mampu menghindar.

Kedua petarung kemudian saling jual beli pukulan dan tendangan. Rama melancarkan tendangan low kick yang cukup keras. Tapi Agus sukses memblock serangan tersebut. Satu menit jelang laga berakhir, Rama Supandhi semakin agresif melancarkan serangan. Pukulan dan tendangannya mengenai wajah Agus.

Pada ronde kedua, Agus Setiabudi langsung melancarkan tendangan terbang. Tapi di sini Hellboy mampu meredamnya. Sebagai seorang juara gulat nasional, Agus Setiabudi di sini berusaha untuk menjatuhkan Rama, tapi gagal.

Di saat bersamaan, Hellboy melepaskan knee ke wajah lawannya. Kondisi ini membuat Agus Setiabudi goyah. Ia kembali mencoba menjatuhkan mantan raja interim kelas terbang itu tapi lagi-lagi gagal. Rama Supandhi akhirnya mendapat momentum untuk berbalik menyerang.

Ia melakukan kuncian guillotine choke hingga Agus kuasa menahan kesakitan dan tap alias menyerah di ronde kedua.