Jelang Laga Final Piala Dunia U-17 Antara Timnas Jerman vs Prancis, Kota Solo Diguyur Hujan

Jelang Laga Final Piala Dunia U17 Antar Timnas Jerman U-17 vs Prancis U-17, Kota Solo Diguyur Hujan
Jelang Laga Final Piala Dunia U17 Antar Timnas Jerman U-17 vs Prancis U-17, Kota Solo Diguyur Hujan (Foto : antvklik-Aziz Arriadh)

Antv – Gelaran Piala Dunia U-17 2023 akhirnya memasuki partai puncak, dimana Sabtu malam pukul 19.00 WIB nanti, akan dihelat partai final antara timnas Jerman U-17 vs Prancis U-17 di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Satu jam jelang kick Off  suasana stadion nampak mulai dipadati oleh para sporter, baik penonton lokal maupun sporter asing, meski sejak sore kota Solo diguyur hujan.

Antusias Para sporter  pendukung kedua negara tersebut terbilang luar biasa, seperti salah satu sporter yang sengaja hadir jauh dari wilayah Bojong kabupaten Bogor yaitu Hasan.

Bahkan ia rela hadir ke stadion lebih awal untuk mencari tiket laga final tersebut.

"Ya saya sengaja tiba lebih awal, saya datnag dari bojong karena pengen merasakan atmosfer piala dunia, saya janjian dengan penjual tiket final di stadion," ungkapnya saat ditemui di area luar stadion Manahan.

Bukan hanya Hasan, nampak ratuan orang rela mengantri sejak sore meski diguyur hujan di area Luar stadion. Ada yang menggunakan jersey Francis ada pula yang mengenakan jersey tim Jerman.

Seperti diketahui Tiket pertandingan laga final Piala Dunia U-17 2023 antara timnas Jerman U-17 vs Prancis U-17 telah habis terjual.

Panitia Pelaksana Lokal (LOC) Piala Dunia U-17 2023 menyediakan sebanyak 11 ribuan tiket laga final yang dijual untuk publik. Panitia turut menyediakan 5 ribu tiket komplimen khusus bagi sponsor FIFA dan para undangan

"Kami tidak bisa membuka penjualan tiket ini sampai hari H. Buktinya sampai saat ini saja, saat kami belum mengetahui siapa yang bermain nanti, kuotanya sudah habis," kata Head of Marketing and Commercial LOC Piala Dunia U-17, Marsal Masita dalam keterangan resminya.