Hasil League One Inggris, Pimpinan Klasemen Portsmouth Tumbang, Bolton Ke Puncak, Oxford Ketiga

Oxford United
Oxford United (Foto : Oxford United)

Antv – Hasil pertandingan League One, Sabtu malam 25 November 2023, tumbangnya dua tim papan atas dan pesta gol Bolton Wanderers yang membawa melesat ke puncak klasemen sementara.

Pimpinan klasemen, Portsmouth menelan kekalahan pertamanya usai dicukur tamunya Blackpool 0-4 di Stadion Fratton Park, dan peringkat dua Oxford United takluk dari tuan rumah Cheltenham Town 0-2 di Stadion Suzuki. Bagi Oxford ini kekalahan pertama dibawah Pelatih baru Des Buckingham. Sedangkan peringkat tiga Wanderers pesta gol saat menggilas tamunya Exeter City 7-0 di Stadion Tougsheet Community.

Hasil pertandingan lain, Derby County menang tipis atas Bristol Rovers 2-1, Northampton Town kalahkan Cambridge United 2-1, Shrewsbury Town tumbangkan Port Vale 2-1, Peterborough sikat Burton Albion 4-0.

Tim tamu yang meraih kemenangan adalah Stevenage permalukan Fleetwood Town 3-0, Reading FC tundukan Wycombe Wanderers 2-1.

Tiga laga berakhir imbang yakni Carlisle kontra Charlton Athletic 1-1, Leyton Orient vs Wigan Athletic 1-1, Lincoln City ditahan Barnsley 2-2.

Di klasemen sementara, Dari 17 laga Bolton Wanderers langsung naik ke puncak klasemen dengan 38 poin, Portsmouth turun ke peringkat dua dengan 36 poin dan Oxford United turun ke peringkat tiga dengan 35 poin.

Menyusul di peringkat empat Stevenage 35 poin, kelima Peterborough 34 poin, keenam Derby County 30 poin, ketujuh Blackpool 30 poin.