Selamat ... Jeka Saragih Terus Didukung Mola TV Pada Empat Laga Mendatang Di UFC

Petarung MMA Jeka Saragih dan Robert Wijaya (Mola TV)
Petarung MMA Jeka Saragih dan Robert Wijaya (Mola TV) (Foto : ANTV/Asso)

Antv – Sukses petarung MMA asal Indonesia Jeka Saragih terus bersinar di ajang Ultimate Fighting Championship. Petarung asal Simalungun Sumatera Utara ini, mencetak sejarah menjadi orang Indonesia pertama yang tampil di UFC plus meraih kemenangan K.O.

Jeka hanya butuh 90 detik untuk menaklukan petarung asal Brasil, Lucas Alexander dalam UFC Vegas 82 di Amerika Serikat. Kemenangan Jeka mendapat hadiah dari UFC 50 ribu dolar AS ditambah bonus 35 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,2 milyar belum dipotong pajak.

"Saya ingin membuktikan kepada dunia bawah petarung Indonesia layak bertarung di UFC. Bersyukur dapat bonus terbesar dalam karir saya dan saya ingin bangun tempat latihan di Simalungun," jelas Jeka yang berharap bisa bertemu Presiden Joko Widodo.

 

img_title
petarung MMA, Jeka Saragih disambut Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie. (Foto: IG ardibakrie)

 

Sukses Jeka ini awalnya bersinar di ajang MMA One Pride yang kemudian dibawa Mola TV untuk bertarung di UFC. Sebelum melakoni debut, Jeka terlebih dahulu berlatih di Amerika Serikat berkat dukungan Mola TV. Sukses Jeka ini membuat Mola TV berani kembali mendukung Jeka Saragih bertarung di UFC. Rencananya Jeka akan kembali naik octagon pertengahan tahun 2024.