Ingin Seperti Petarung MMA Jeka Saragih, Ini Pesan Ketua Umum KOBI Ardiansyah Bakrie

Jeka Saragih Menang di debut UFC
Jeka Saragih Menang di debut UFC (Foto : Twitter)

Antv – Keberhasilan Jeka Saragih yang sukses meraih kemenangan dalam debutnya di panggung UFC membuat bangga seluruh rakyat Indonesia. Salah satu sosok yang turut bangga terhadap capaian Jeka Saragih datang dari Ketua Umum KOBI, Anindra Ardiansyah Bakrie.

Bos One Pride Ardiansyah Bakrie bangga atas capaian dari former champion One Pride MMA itu. Sebab Jeka Saragih adalah petarung yang merintis karier MMA-nya dari One Pride MMA hingga kini berada di oktagon UFC.

Kondisi tersebut juga membuat Ardiansyah Bakrie ingin lebih kerja keras lagi untuk melahirkan Jeka Saragih baru. Yang dimaksud adalah KOBI mencetak para fighter MMA Indonesia untuk bisa berprestasi di kancah internasional.

"Itu membuat kita semakin ingin bekerja keras untuk menciptakan jenjang karier petarung dengan menghubungkan ke promotor luar agar petarung Indonesia tidak mentok di kompetisi nasional," ujar Ardi Bakrie saat menyambut Jeka Saragih di kediamannya, di Jakarta.

img_title
petarung MMA, Jeka Saragih disambut Ketum KOBI Ardiansyah Bakrie. (Foto: IG ardibakrie)

Karena itu, Ardiansyah menegaskan bahwa KOBI akan terus membuka jalan dan memfasilitasi para fighter Indonesia yang ingin berkarier di level internasional.

"Jadi, kepada para atlet MMA Indonesia percayakan pada Kami. Kami ingin terus membuka jalan dengan memfasilitasi, membukakan jalan ke internasional. Datanglah ke kami KOBI dan One Pride untuk jenjang karier yang lebih baik," tegas Ardi Bakrie seperti dikutip onepride.net.