Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Persija Jakarta, Menanti Siapa Bangkit atau Terpuruk

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : persija.id)

AntvPrediksi pertandingan PSM Makassar vs Persija Jakarta dalam matchday lanjutan pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Gelora B.J Habibie, pada Jumat, 03 November 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang saat menghadapi RANS Nusantara dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, PSM Makassar harus tertinggal terlebih dahulu di menit ke-54 usai Abdul Rahman mencatatkan namanya di papan skor.

Setelah tertinggal satu gol, PSM Makassar mencoba tampil lebih menekan. Hasilnya, Juku Eje mampu menyamakan kedudukan di menit ke-90 lewat gol yang ditorehkan Kenzo Nambu. Saat ini, PSM Makassar menempati peringkat ke-12 dengan 22 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas PSIS Semarang dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta harus tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Lucao (16') dan Carlos Fortes (26').

Setelah tertinggal dua gol, Persija Jakarta tampil lebih menekan untuk mengejar ketertinggalan. Namun, Macan Kemayoran hanya mampu mencetak satu gol di menit ke-32 melalui Ryo Matsumura. Saat ini, Persija Jakarta menempati peringkat ke-13 dengan 20 poin.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Kedua tim ini tengah dalam masa sulit usai dalam beberapa pertandingan terakhir tak mendapat hasil maksimal.

Prediksi Susunan Pemain