Jadwal Liga Champions Matchday Ketiga: Duel Panas PSG vs AC Milan Hingga Ujian Sulit Setan Merah

Piala Liga Champions
Piala Liga Champions (Foto : UEFA)

AntvLiga Champions bakal memasuki matchday ketiga mulai Selasa, 23 hingga Kamis, 26 Oktober 2023. Pertandingan-pertandingan sengit bakal kembali tersaji dari daratan Eropa. Berikut Jadwal Pertandingan lengkapnya!

Pertandingan perebutan puncak klasemen Grup A bakal tersaji saat Galatasaray menjamu Bayern Munich di Stadion RAMS Park. Sementara di laga lainnya, Manchester United akan menjamu Copenhagen di Old Trafford.

Kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Erik ten Hag jika ingin melanjutkan kiprahnya di Liga Champions musim ini usai dari dua laga menelan kekalahan.

Persaingan ketat bakal terus terjadi di Grup F. Newcastle United yang berada di puncak klasemen lewat 4 poin belum tentu bertahan di matchday 3. PSG dan AC Milan siap menyerobot. Tidak dapat diabaikan adalah Dortmund yang menghuni juru kunci lewat 1 angka.

PSG mempunyai kans naik ke peringkat 1 andai bisa mengatasi AC Milan, sedangkan Newcastle tergelincir oleh Dortmund. Tim yang ditukangi Luis Enrique itu bakal memaksimalkan kondisi Rossoneri yang belum meraup kemenangan di pentas Eropa musim ini.

Jadwal Lengkap Liga Champion Selasa, 23 hingga Kamis, 26 Oktober 2023:

Selasa 24 Oktober 2023