Hasil League One Inggris : Kebobolan Di Injury Time, Oxford Ditahan Blackpool 1-1, Portsmouth Menang

Greg Leigh (22) cetak gol Oxford  United 1-1 Blackpool FC
Greg Leigh (22) cetak gol Oxford United 1-1 Blackpool FC (Foto : Oxford United/Steve Edmunds)

Antv – Hasil pertandingan League One Inggris pekan ke-13, Oxford United gagal memenangkan pertandingan usai ditahan Blackpool FC dengan skor imbang 1-1, Sabtu malam, 21 Oktober 2023. Sedangkan Portsmouth kokoh di puncak klasemen usai menang tipis atas Carlisle 1-0.

Ini kali pertama, Oxford bermain imbang musim 2023-2024. Klub yang dimiliki Pengusaha asal Indonesia, Anindya Bakrie ini total dari 12 pertandingan, Oxford United meraih sembilan kemenangan, sekali seri dan dua kali kalah.

Hasil pertandingan lain, pimpinan klasemen Portsmouth FC menang tipis atas Carlisle 1-0 lewat gol tunggal Conor Shaughnessy di masa injury time menit ke-90+3. Sementara itu Barnsley bermain imbang melawan Leyton Orient 1-1, Bolton Wanderers kalahkan Northampton 2-1, Burton Albion menang telak atas Bristol Rovers 4-1, Charlton Athletic cukur Reading FC 4-0, Cheltenham kalahkan Cambridge United 1-0, Shrewsbury taklukan Derby County 1-0.

Tim tuan rumah yang kalah adalah Exeter dibungkam Wigan Athletic 0-2, Fleetwood tumbang dari Lincoln City 0-1. Partai yang berakhir imbang, Peterborough ditahan Wycombe Wanderers dan Stevenage seri lawan Port Vale 0-0.

Dengan hasil ini, Portsmouth FC semakin kokoh di puncak klasemen dengan 31 poin dari 13 kali bertanding. Oxford United di peringkat dua dengan raihan 28 poin dari 12 kali bertanding dan peringkat tiga ada Barnsley dengan 23 poin dari 13 kali bertanding serta peringkat empat Bolton juga dengan 23 poin dari 12 kali bertanding.

Dua klub Peterborough dan Stevenage yang sama-sama mengemas 22 poin di peringkat lima dan enam. Blackpool tetap di peringkat tujuh dengan 20 poin, memiliki nilai sama dengan Wycombe di peringkat delapan.

Bertanding di Stadion Kassam, Dibawah komando Pelatih Liam Maning, Oxford United menggunakan formasi 4-5-1 dengan penyerang tunggal Thomas Harris. Sedangkan Blackpool menggunakan formasi 3-5-2 dengan dua penyerang Kouassi dan Rhodes.