Jelang Jamu PSIS Semarang, Persikabo 1973 Krisis Striker Usai Dimas Drajad Cedera

Dimas Drajad
Dimas Drajad (Foto : Dok. Liga Indonesia Baru)

Antv – Situasi sulit harus dihadapi Persikabo 1973 saat menjamu PSIS Semarang dalam matchday lanjutan pekan ke-16 Liga 1 yang akan berlangsung Jumat, 20 Oktober 2023. Laskar Padjadjaran harus kehilangan Dimas Drajad karena cedera.

Persikabo 1973 harus menghadapi situasi pelik disaat tim butuh poin penuh untuk bangkit, namun Laskar Padjajaran tak bisa memainkan penyerang Dimas Drajad karena cedera hamstring.

Cedera tersebut didapat Dimas kala membela timnas Indonesia di laga melawan Brunei Darussalam. Saat itu Dimas mencetak Hattrick, yang menggenapi kemenangan 6-0 timnas Garuda.

"Dimas Drajad tampil bagus saya senang sekali di timnas Indonesia, tapi saya dengar dia cedera lagi hamstring," kata Aji Santoso, pelatih Persikabo 1973.

Aji mesti memutar otak, lantaran striker yang tersisa hanya Yandi Sofyan. Sementara penyerang asal Argentina, Rafael Conrado sudah lebih dulu dipulangkan karena minim kontribusi.

img_title
Dimas Drajad Cedera usai bela Timnas Indonesia. (Foto: Dok. PSSI)

"Kemungkinan Dimas absen lawan PSIS Semarang, kita repot lagi, striker kita tidak punya lagi, tinggal Yandi saja, karena pemain asing seminggu yang lalu sudah kita pulangkan, kita coret," tambah Aji.