Posisi Berubah di Timnas Indonesia, Sandy Walsh: Saya Menikmati Menit Bermain di Tim Merah-Putih

Sandy Walsh
Sandy Walsh (Foto : Instagram @sandywalsh)

Antv – Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh mengakui tidak masalah dengan perubahan posisi yang diberikan pelatih Shin Tae-yong saat membela skuad Garuda. Bahkan pemain KV Mechelen tersebut mengaku menikmati peran tersebut.

Sandy Walsh sebenarnya berposisi sebagai bek kanan di KV Mechelen. Namun saat menjalani debutnya bersama Timnas Indonesia, Sandy tempatkan pada posisi bek tengah.

Pemain berusia 28 tahun tersebut mengakui bahwa tak ada masalah sedikitpun dengan perubahan posisi dari bek kanan ke tengah. Bahkan, ia merasa nyaman saat membela tim Garuda.

“Sejujurnya saya menikmati setiap menit bermain dengan tim ini. Saya bisa bermain di posisi ini (bek tengah) juga, jadi jalani saja instruksi pelatih dan stafnya,” kata Sandy Walsh, seperti dikutip dari laman Antara, pada Selasa, 10 Oktober 2023.

“Saya pikir bisa membantu tim dengan bermain di posisi berbeda, dan yang terpenting bagi saya adalah bahagia saat berada di lapangan.” ucapnya.

img_title
Sandy Walsh. (Foto: Dok. PSSI)

Sandy Wals sempat mengalami gegar otak ringan. Namun saat ini, kondisinya dalam keadaan bagus. Walsh merujuk kepada dua penampilannya di Jupiler Pro League bersama Mechelen. Walsh pun bertekad mempertahankan rekor bagus pertemuan Indonesia dengan Brunei.