Hasil Liga Inggris : Tottenham Di Puncak Klasemen Sampai Kemenangan Dramatis Manchester United

Scott McTominay (39) cetak 2 gol kemenangan Man.United
Scott McTominay (39) cetak 2 gol kemenangan Man.United (Foto : twitter europaleague)

Antv – Hasil dan klasemen Liga Inggris, posisi puncak klasemen yang dikuasai Tottenham Hotspur hingga Manchester United yang terselamatkan berkat dua gol di masa injury time.

Pekan kedelapan, Sabtu 7 Oktober 2023 memainkan enam pertandingan dan empat laga lagi bertanding pada hari, Minggu 8 Oktober 2023.

Gol tunggal Micky van de Ven membawa Tottenham Hotspur menang tipis atas Luton Town 1-0. Tottenham Hotspur menduduki puncak klasemen dengan koleksi 20 poin, unggul dua poin dari Manchester City diperingkat dua dan tiga poin dari Arsenal di peringkat tiga. Manchester City akan melawan tuan rumah Arsenal Minggu malam.

Sementara itu di Stadion Old Trafford, perjuangan dramatis harus dilalui Manchester United saat menang tipis atas Brentford 2-1.

Brentford unggul lebih dulu melalui gol Mathias Jansen menit ke-26. Saat nyaris kalah, di masa injury time, pemain pengganti Scott McTominay menjadi pahlawan dengan memborong dua gol beruntun di menit ke-90+3 dan 90+7.

Dengan kemenangan 2-1, Manchester United mengoleksi 12 poin di peringkat 10 dan Brentford di peringkat 14 dengan tujuh poin.

Hasil Liga Inggris, 7 Oktober 2023 :