Live tvOne! Juara Dunia Sementara Kelas Light Middleweight Sebut Charlo akan di-KO oleh Canelo

Canelo Alvarez vs Jermell Charlo
Canelo Alvarez vs Jermell Charlo (Foto : Dok. tvonenews.com)

Antv – Pertarungan bersejarah tinju dunia bakal tersaji saat Canelo vs Charlo. TIM TSZYU, juara dunia sementara Light Middleweight WBO, asal Australia dengan tegas mengatakan bahwa Charlo akan di-KO oleh Canelo.

Pernyataan TIM TSZYU dilontarkan beberapa hari jelang pertandingan akbar Saul Canelo Alvarez, juara dunia sejati Super Middleweight (WBC, WBA, IBF, WBO, dan the Ring) melawan Jermell Charlo, juara dunia sejati Junior Middleweight di T. Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika, Sabtu malam, 30 September 2023.

Laga yang akan ditayangkan tvOne secara langsung, pada Minggu, 01 Oktober 2023 pukul 09.00 pagi, dimainkan di kelas Canelo Alvarez. Artinya, gelar Charlo tidak akan terganggu seandainya ia kalah. Dan, jika menang, dalam waktu satu bulan dia harus segera memilih gelar mana yang akan terus disandang.

Sama seperti para legenda yang mempersoalkan tambahan lebih dari 6,5 kilo berat badan Charlo harus dinaikan dengan paksa. Sementara, ia sendiri harus berlatih ekstra keras.

Artinya, dengan latihan seperti itu, justru berat badan akan menyusut lantaran sistem pembakaran tubuh bekerja ekstra keras juga.

img_title
Canelo vs Charlo - VI, Kejuaraan Dunia Sejati Super Middleweight Live tvOne, 1 Oktober 2023. (Foto: Istimewa)

"Bukan, bukan karena aku dendam, tapi ini adalah persoalan teknis semata", tangkis Tszyu seperti dikutip Fox Sports Australia.