Hasil Pertandingan: Liverpool Tajam, Real Madrid Gusur Barca, Manchester City Merana

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit kembali tersaji dari kompetisi Eropa yang berlangsung pada Kamis, 28 September 2023 dini hari WIB. Mulai dari La Liga, Serie A, hingga Piala Liga Inggris. Berikut hasil pertandingan lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan La Liga antara Real Madrid vs Las Palmas. Los Blancos berhasil mengamankan poin sempurna usai menang dengan skor 2-0. Hasil pertandingan ini membuat El Real menggusur Barcelona di peringkat kedua dengan 19 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid yang bertindak sebagai tim tuan rumah baru bisa unggul di masa injury time babak pertama lewat Brahim Díaz (45+3'). Serta gol kedua ditorehkan Joselu (54').

img_title
Real Madrid. (Foto: Twitter @realmadrid)

Beralih ke Serie A, ada pertandingan Inter Milan vs Sassuolo. Secara mengejutkan, tim tuan rumah harus menelan kekalahan 1-2. Hasil pertandingan ini tak merubah posisi Inter di puncak klasemen dengan 15 poin.

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sempat memimpin di babak pertama lewat gol Denzel Dumfries (45+1'). Sayangnya, Il Nerazzurri malah kecolongan dua gol di paruh kedua lewat Nedim Bajrami (54') dan Domenico Berardi (63').

Beralih ke Piala Liga Inggris, dibuka dari duel Liverpool vs Leicester City. The Reds berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-1. Dalam pertandingan ini, Liverpool sempat dikagetkan dengan gol cepat tim tamu pada menit ketiga lewat Kasey McAteer.