Prediksi Legenda Tinju Dunia Canelo Alvarez Vs Jermell Charlo, Live tvOne!

Canelo Alvarez vs Jermell Charlo
Canelo Alvarez vs Jermell Charlo (Foto : Dok. tvonenews.com)

Antv – Duel sengit bakal tersaji saat Juara dunia sejati kelas Super Middleweight (WBC, WBA, IBF, WBO, dan the Ring), Saul Canelo Alvarez akan ditantang oleh juga juara dunia sejati kelas Light Middleweight/Super Welter Jermell Charlo.

Pertarungan Canelo vs Charlo bahkan membuat para legenda tinju dunia turut berkomentar menanggapi tinju kelas dunia ini. Laga ini bakal berlangsung pada Sabtu, 30 September 2023 malam waktu T. Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat atau Minggu, 01 Oktober 2023.

Para pecinta tinju nasional dapat menyaksikan langsung pertarungan fenomenal ini melalui stasiun televisi tvOne yang bakal disiarkan pada Minggu, 01 Oktober 2023 pukul 09.00 WIB.

Juara dunia sejati kelas Super Middleweight (WBC, WBA, IBF, WBO, dan the Ring), Saul Canelo Alvarez akan ditantang oleh juga juara dunia sejati kelas  Light Middleweight/Super Welter Jermell Charlo. Laga ini diprediksi akan menjadi  Fight of the year 2023.

Keduanya merupakan petinju-petinju istimewa. Pertarungan ini tentu di tunggu banyak pihak., apalagi keduanya adalah juara dunia sejati di kelas yang berbeda.

Dalam pertarungan nanti, Charlo diposisikan sebagai underdog, tapi posisinya yang naik dua kelas itu menjadi penyebab utama. Sekali lagi, tidak mudah bagi siapa pun yang mengambil posisi seperti Charlo.

Namun, benarkah Canelo secara otomatis akan mudah untuk memenangkan pertarungan? Jawabnya, belum tentu. Meski bermain di kelasnya dan Canelo memiliki bobot yang real, tapi Charlo akan mampu memberikan perlawanan dengan baik.