Prediksi Liga 1: PSS Sleman vs Madura United

PSS Sleman vs Madura United
PSS Sleman vs Madura United (Foto : Instagram @pssleman)

AntvPrediksi pertandingan PSS Sleman vs Madura united dalam matchday lanjutan pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, pada Minggu, 24 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman harus menelan kekalahan saat menghadapi Borneo FC dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, sejumlah peluang sempat didapatkan PSS di paruh pertama meskipun belum berbuah gol.

Di babak kedua, sejumlah perubahan pemain dilakukan. Namun sayang, PSS Sleman malah kecolongan gol di masa injury time babak kedua melalui Silvério Silva (90+5'). Saat ini PSS Sleman menempati peringkat ke-13 dengan 17 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Madura United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Madura sudah unggul satu gol di babak pertama lewat gol penalti Hugo Gomez (4’).

Di babak kedua, Madura United berhasil menambah dua gol melalui Lulinha (48’) dan Júnior Brandão (83') sekaligus mengakhiri laga dengan 3-0. Saat ini Laskar Sape Kerap menempati peringkat pertama dengan 26 poin.

Laga PSS Sleman vs Madura united diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Madura United lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, PSS Sleman akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain