Mengejutkan, Pelatih PSM Makassar Lelang Baju dan Trofi untuk Bayar Gaji Staf Juku Eja

Bernardo Tavares Lelang Trofi dan Baju untuk bayar gaji staf
Bernardo Tavares Lelang Trofi dan Baju untuk bayar gaji staf (Foto : Dok. tvonenews.com)

Antv – Kabar mengejutkan datang dari Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares yang melakukan lelang untuk trofi dan bajunya saat konferensi pers jelang laga kontra Barito Putera di Stadion Gelora B.J Habibie, pada Kamis, 14 September 2023 kemarin.

Tavares tiba tiba mengeluarkan barang pribadi miliknya seperti trofi pelatih terbaik, baju dan celana yang digunakan musim lalu saat PSM Makassar juara Liga 1 2022/2023.

"Ada beberapa barang yang ada di sini. Mungkin akan ada dari kalian suporter yang akan memberikan penawaran, hasil dari ini kita akan berikan kepada staf kita," ungkap Tavares, dilansir dari laman tvonenews.com, pada Jumat, 15 September 2023.

PSM Makassar kini dalam kondisi keuangan yang sulit. Selain ditinggal suporter, PSM juga kesusahan bayar gaji stafnya. Bernardo Tavares rela melelang baju dan tropinya tersebut dan hasilnya nanti akan dipakai bayar gaji staf yang bekerja di sekitar pemain.

Tavares meminta suporter memberi penawaran terbaiknya. Tavares menegaskan, hasil penjualan barang itu bukan untuk dirinya, tetapi untuk gaji staf.

"Jadi kalau kalian ingin membantu, berikan penawaran terbaik kalian. Pesan saya selalu datang ke stadion untuk bantu tim," tuturnya.

Tavares mengatakan staf dan pemain harus merasakan kalah dan menang bersama. Di saat yang sulit ini, dia membantu staf agar dapat bisa merasakan kesulitan bersama-sama.