Prediksi Liga 1: PSM Makassar vs Barito Putera, Ambisi Juku Eja Perbaiki Posisi Klasemen

PSM Makassar vs Barito Putera
PSM Makassar vs Barito Putera (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan PSM Makassar vs Barito Putera dalam matchday lanjutan pekan ke-12 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion B.J Habibie, pada Jumat, 15 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar hanya mampu bermain imbang saat menghadapi PSS Sleman dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Juku Eja sebenarnya mampu memimpin terlebih dahulu melalui gol yang ditorehkan Yance Sayuri (18’).

Namun sayang, keunggulan PSM Makassar tak bertahan lama usai PSS Sleman mampu menyamakan kedudukan melalui gol Esteban Vizcarra (29’) sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1. Saat ini PSM Makassar menempati peringkat ke-10 dengan 15 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Barito Putera berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persis Solo dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Barito berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-15 melalui Makan Konate.

Keunggulan Laskar Antasari bertambah pada menit ke-33 usai Murilo mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Barito Menang dengan skor 2-0. Saat ini Barito menempati peringkat kedua dengan 20 poin.

Laga PSM Makassar vs Barito Putera diprediksi akan berlangsung sengit. PSM Makassar bakal mencari kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen. Namun tentu perlawanan sengit bakal ditunjukan tim tamu untuk terus bersaing di papan atas.

Prediksi Susunan Pemain