Badai Cedera Liputi Timnas Indonesia vs Turkmenistan, Shin Tae-yong: Kita Tetap Fight untuk Menang!

Shin Tae-yong bersama pemain Timnas Indonesia
Shin Tae-yong bersama pemain Timnas Indonesia (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menegaskan bahwa skuad Garuda dalam kondisi siap bertanding saat menjamu Turkmenistan di FIFA Matchday yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Jumat, 08 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Timnas Indonesia harus mengalami badai cedera jelang menghadapi Turkmenistan. Namun hal tersebut tak menghalangi motivasi pelatih asal Korea Selatan itu untuk meraih kemenangan.

"Ada pemain cedera saat bermain di liga, ada sekitar 4-5 pemain," kata Shin Tae-yong dalan konferensi pers di Surabaya, seperti dikutip dari laman viva.co.id pada Jumat, 08 September 2023.

Selain banyak pemain yang mengalami cedera, para pemain hanya memiliki waktu sedikit untuk mengikuti sesi latihan usai mengikuti kompetisi penuh di Liga 1.

img_title
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: Dok. PSSI)

Meskipun begitu, Shin Tae-yong tak mengkhawatirkan mengenai kondisi tersebut. Ia mengungkap bakal melakukan beberapa perubahan dalam formasinya nanti.

"Tidak terlalu khawatir, tapi akan sedikit merubah formasi tim pada laga besok. Kita tetap fight untuk menang," ujarnya.