Diikuti 4000 Pelari, Victoria Run 2023 Berikan Pengalaman Baru dengan Kategori 29K

Victoria Run 2023
Victoria Run 2023 (Foto : ANTVklik/Eko Djatmiko)

Antv – Ratusan pelari yang tergabung dalam puluhan komunitas turut menghadiri Runner Night Gathering di Jakarta, pada Jumat, 01 September 2023 kemarin.

Acara ini merupakan rangkaian persiapan event Victoria Run 2023 yang direncanakan bakal berlangsung pada 29 Oktober 2023 mendatang di daerah QBIG BSD.

Menurut Event Director Victoria Run 2023, Muhammad Rakhmadani mengatakan, kegiatan ini digelar juga untuk memberikan informasi kepada para pelari agar mengetahui lebih jauh event Victoria Run 2023. 

"Jadi kami memang membuat acara ini untuk salah satunya yang pertama bagian dari social responsibility-nya kami lah untuk meningkatkan gaya hidup sehat lifestyle modern yang baik yang bagus dengan kesibukan-kesibukan, namun tetap perhatian dengan olahraga," kata Rakhmadani.

Muhammad Rakhmadani menuturkan, Victoria Run 2023 dirancang sebagai representasi simbolik perjalanan Bank Victoria yang senantiasa bergerak maju secara dinamis dalam kontestasi industri perbankan Indonesia karena berlari butuh daya tahan dan semangat yang membara.

Pada acara ini juga diiringi oleh special performance dari Laid This Night, pembagian doorprize serta beragam kegiatan yang menarik untuk memeriahkan acara. 

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Dani itu mengatakan, Victoria Run 2023 akan diselenggarakan di daerah QBIG BSD pada tanggal 29 Oktober 2023.