Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs Arema FC, Dua Tim Penghuni Zona Degradasi

Bhayangkara FC vs Arema FC
Bhayangkara FC vs Arema FC (Foto : Instagram @aremafcofficial)

AntvPrediksi pertandingan Bhayangkara FC vs Arema FC dalam matchday lanjutan pekan ke-11 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Jumat, 01 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, bhayangkara FC hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Madura United. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara harus mendapat tekanan dari tim tuan rumah.

Di babak kedua, pergantian pemain dilakukan Bhayangkara FC untuk mencoba menekan pertahanan tim tuan rumah. Namun tak ada gol tercipta hingga babak kedua usai. Saat ini Bhayangkara FC menempati peringkat juru kunci dengan 5 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arema FC berhasil memetik poin penuh saat menjamu Persikabo 1973 dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Singo Edan langsung melancarkan serangan sejak babak pertama dimulai.

Arema FC berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-30 melalui gol yang ditorehkan Dedik Setiawan sekaligus menutup pertandingan dengan skor 1-0. Saat ini Arema FC menempati peringkat ke-17 dengan 6 poin.

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama tengah berjuang keluar dari zona degradasi yang saat ini hanya terpaut satu poin. Namun tampaknya Bhayangkara sedikit diuntungkan usai akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain