Dipanggil dalam Pemusatan Latihan Timnas Indonesia U-23, Hokky Caraka: Siap Berikan yang Terbaik!

Hokky Caraka
Hokky Caraka (Foto : Instagram @pssi)

AntvPSSI telah resmi mengumumkan sebanyak 27 nama pemain Timnas Indonesia U-23 yang bakal mengikuti pemusatan latihan untuk mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-23. Satu diantara 27 pemain tersebut terdapat nama Hokky Caraka.

Striker muda asal klub PSS Sleman tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapat panggilan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya untuk skuad Garuda Muda.

"Tentunya bersyukur bisa kembali mendapat pemanggilan kali ini. Meskipun harus melalui pemusatan latihan, saya optimis dan siap untuk memberikan yang terbaik. Semoga saya bisa membuktikan hal itu," ujar Hokky, dilansir dari laman viva.co.id, pada Kamis, 31 Agustus 2023.

Mengenai persaingan di sektor penyerang, pemain bernama lengkap Hokky Caraka Bintang Brilliant ini mengaku percaya diri bisa bermain dan mencetak gol untuk Indonesia.

img_title
Timnas Indonesia U-23. (Foto: Dok. PSSI)

"Memang ada beberapa penyerang yang dipanggil di Tim Indonesia U-23 kali ini. Kita semua tahu bagaimana kualitas mereka ketika bermain di liga. Tapi itu tidak membuat saya minder, saya tentu akan percaya diri untuk bisa bersaing," ungkap Hokky.

Ia mengaku siap memberikan yang terbaik dan mempersembahkan kemenangan untuk Indonesia hingga membawa lolos ke Piala Asia U-23 nanti.