Prediksi Liga 1: Barito Putera vs Persik Kediri, Laskar Antasari Menjaga Asa ke Puncak Klasemen

Barito Putera
Barito Putera (Foto : Instagram @psbaritoputeraofficial)

AntvPrediksi pertandingan Barito Putera vs Persik Kediri dalam matchday lanjutan pekan kesembilan Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Demang Lehman, pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barito Putera berhasil mencuri satu poin saat bertandang ke markas Barito Putera usai bermain imbang 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Antasari sempat tertinggal di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Levy madinda pada menit ke-41.

Di babak kedua, Barito menaikan intensitas penyerangan mereka. Hasilnya Laskar Antasari berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Murilo Mendes (61') sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini Barito Putera menempati peringkat keenam dengan 14 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri berhasil meraih kemenangan saat menjamu Persis Solo dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Macan Putih sempat kesulitan membobol pertahanan Persis di babak pertama.

Namun Macan Putih berhasil memecah kebuntuan di babak kedua melalui gol Rohit Chand (50') dan penalti Flávio Silva (88') sekaligus menutup laga dengan skor 2-0. Saat ini Persik Menempati peringkat ke-11 dengan 11 poin.

Laga Barito Putera vs Persik Kediri diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada status tuan rumah, Barito Putera sedikit diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi jika melihat pada beberapa pertandingan terakhir, Laskar Antasari belum pernah menelan kekalahan dari 3 laga terakhir.

Prediksi Susunan Pemain