One Pride MMA 71 Bakal Dipimpin Wasit dan Juri Wanita Cantik untuk Pertama Kalinya

Host Azis Arriadh di dampingi Wasit dan Juri One Pride 71 Bandung
Host Azis Arriadh di dampingi Wasit dan Juri One Pride 71 Bandung (Foto : ANTVklik/Abdul Azis)

AntvOne Pride MMA 71 kembali bakal tersaji pada Sabtu, 12 Agustus 2023 malam WIB dari Gor C-Tra Arena, Kota Bandung. Namun bakal ada pengalaman berbeda usai dua wasit dan juri wanita bakal ditunjuk untuk memimpin pertarungan.

Sharonia Patricia dan Ismi Melinda resmi ditunjuk sebagai wasit dan juri untuk pertarungan di One Pride MMA 71 Kota Bandung. Ini menjadi pengalaman pertama wasit wanita bakal memimpin laga seru di One Pride MMA.

Ismi Melinda merupakan sosok yang tidak asing di dunia seni peran dan Model. Mojang asal Bandung yang sempat mengawali kariernya sebagai model dan seni peran itu terjun jadi wasit One Pride MMA 71.

Ismi mengaku bahwa alasan dirinya terjun ke dunia wasit [One Pride MMA] disebabkan latar belakang yang Ia miliki merupakan dunia akting dan menyukai seni bela diri.

"Jadi, kenapa aku kesini [One Pride MMA] karena memang basic sebelum aku terjun di dunia akting itu aku suka bela diri," ujar Ismi, dikutip dari laman onepride.net, pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Di sisi lain, Sharonia Patricia yang merupakan selebgram tersebut terjun menjadi wasit One Pride MMA dengan alasan menyukai olahraga bela diri. Apalagi ia sempat menjadi petarung Muay Thai.

"Jujur deg-degan pasti ada sih. Tapi senang dan bangga juga sama diri sendiri, dan semoga bisa kasih yang terbaik untuk One Pride MMA 71 ini," kata Sharonia.