Prediksi Pertandingan Pekan ke-7 Liga 1: Persis Solo vs Persib Bandung

Persib Bandung
Persib Bandung (Foto : Instagram)

AntvPrediksi pertandingan Persis Solo vs Persib Bandung dalam matchday lanjutan pekan ketujuh Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, pada Selasa, 08 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Persis Solo harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tanpa gol Dewa United. Dalam pertandingan tersebut, Persis Solo terlihat menciptakan beberapa peluang. Namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi. 

Di babak kedua, Persis Solo melakukan beberapa perubahan untuk meraih tiga poin. Akan tetapi hingga laga berakhir skor imbang pun tak dapat dihindari. Saat ini Persis Solo berada di peringkat ke-14 dengan enam poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, hasil imbang pun dialami oleh tuan Persib Bandung saat menjamu Bali United dengan skor kacamata. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung yang mendapatkan dukungan dari penonton langsung menyerang. Namun hingga babak pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Persib Bandung tidak menurunkan intensitas penyerangan. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir, skor imbang tanpa gol pun tak mampu dihindari. Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ke-13 dengan tujuh poin.

Laga Persis Solo vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Persis Solo sedikit diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain