Sadio Mane Selesaikan Tes Medis, Al Nassr Musim Depan: Duet Ballon d'Or dan Pemain Terbaik Afrika!

Sadio Mane Gabung Al Nassr
Sadio Mane Gabung Al Nassr (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

AntvSadio Mane telah menyelesaikan serangkaian tes medis yang dilakukan di Dubai untuk bergabung ke Al Nassr. Dengan bergabungnya pemain Internasional Senegal tersebut, Al Nassr musim depan bakal memiliki duet Ballon d’Or dan pemain terbaik Afrika.

Menurut laporan pakar bursa transfer ternama, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Sadio Mane telah menyelesaikan rangkaian tes medisnya bersama Al Nassr pada Selasa, 01 Agustus 2023.

img_title
Sadio Mane Gabung Al Nassr. (Foto: Twitter @FabrizioRomano)

“Sadio Mané menyelesaikan tes medis di Dubai dan menjadi pemain baru Al Nassr karena kesepakatan akan ditandatangani hari ini,” tulis Fabrizio Romano di unggahan Twitternya.

Tim berjuluk Al Aalami tersebut mendatangkan Sadio Mane dari Bayern Munich dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro atau setara dengan Rp666 miliar dengan durasi kontrak selama tiga tahun.

Sebelum mendatangkan Sadio Mane, Al Nassr dikonfirmasi telah merekrut Seko Fofana, Marcelo Brozovic, dan Alex Telles sebagai kekuatan baru untuk menatap musim Liga Arab Saudi 2023/2024.

Dengan kedatangan Sadio Mane nantinya, Al Nassr bakal memiliki duet mengerikan di posisi penyerang. Bagaimana tidak, Al Nassr bakal memasang duet Ballon d’Or dan Pemain terbaik Afrika untuk musim depan.