Jalani Tes Medis di Al Nassr Hari Ini, Sadio Mane Bakal Jadi Salah Satu Pemain Termahal

Sadio Mane
Sadio Mane (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

AntvSadio Mane hanya tinggal melakukan pemeriksaan medis sebelum menyelesaikan kepindahannya ke Al Nassr. Kepindahan Mane dari Bayern ke Al Nassr bakal menjadikan dirinya salah satu pemain dengan bayaran tinggi di Liga Arab Saudi.

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano mengatakan bahwa kesepakatan antara Bayern Munich dan Al Nassr telah menemui titik temu. Pemeriksaan tes medis bakal dilakukan pada Senin malam waktu Dubai.

img_title
Sadio Mane Gabung Al Nassr. (Foto: Twitter @FabrizioRomano)

"Sadio Mané ke Al Nassr, here we go! Kesepakatan telah terjadi antara kedua klub, Bayern telah menerima proposal verbal setelah pembicaraan lanjutan kemarin," cuit Fabrizio Romano.

"Dokumen akan diperiksa dari sisi pemain dan kemudian tes medis akan dilakukan, kesepakatan akan dilakukan," tulis pernyataan Fabrizio Romano.

Menurut laporan Sky Guardian Germany, mereka mengatakan bahwa Al Nassr telah menyetujui biaya kepindahan Sadio Mane dari Bayern Munich dengan nilai 24 juta poundsterling atau setara dengan Rp465 miliar.

Dengan berseragam Al Nassr, pemain internasional Senegal tersebut bakal menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Arab Saudi dengan 34 juta poundsterling per tahun atau senilai Rp659 miliar.