Prediksi Pertandingan Pekan Keempat Liga 1: Bhayangkara FC vs Persikabo 1973

Bhayangkara FC
Bhayangkara FC (Foto : Instagram @bhayangkarafc)

AntvPrediksi pertandingan Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 dalam matchday lanjutan pekan keempat Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu, 22 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus menelan kekalahan saat menghadapi Persija dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Bhayangkara sebenarnya mampu unggul terlebih dahulu ketika laga baru berjalan enam menit lewat gol Crislan.

Namun sayang, Bhayangkara FC harus kebobolan empat gol yang masing-masing ditorehkan Riko Simanjuntak (15'), Marko Simic (18', 34') dan Akbar Arjuansyah (74') sekaligus menutup laga dengan skor 4-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persikabo 1973 harus menelan kekalahan saat menjamu PSM Makassar dengan skor 0-1. Dalam pertandingan tersebut, Laskar Padjadjaran sempat mendapat beberapa peluang di babak pertama. namun tak ada gol tercipta.

Memasuki babak kedua, Persita mencoba tampil lebih menekan. Namun bukan gol yang mereka dapat, Laskar Padjadjaran justru harus kebobolan gol tim tamu pada menit ke-75 lewat Wiljan Pluim sekaligus menutup laga dengan skor 0-1.

Laga Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Bhayangkara sedikit lebih diuntungkan usai bermain sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, Persita tentunya enggan kembali kehilangan poin.

Prediksi Susunan Pemain