Jadwan ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB Playoff: ONIC vs YRG, BTR vs ECHO!

Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB Playoff
Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB Playoff (Foto : YouTube ESL Indonesia)

AntvESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB telah memasuki babak Playoff. Sebanyak enam tim dipastikan bakal memperebutkan gelar tertinggi yang dilangsungkan pada Jumat, 21 Juli hari ini hingga 23 Juli 2023.

ESL Snapdragon Pro Series Season 3 telah memasuki babak playoff dengan menyisakan enam tim yang dua diantaranya merupakan perwakilan indonesia yakni, ONIC Esports dan Bigetron Alpha.

img_title
Jadwal ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB Playoff. (Foto: YouTube ESL Indonesia)

Sementara empat tim lain terdiri dari RSG (Filipina), ECHO (Filipina), Yoodo Red Giants (Malaysia), serta AP BREN (Filipina). Keenam tim tersebut bakal memperebutkan tahta tertinggi ESL Snapdragon Pro Series Season 3 MLBB.

Dibuka dari pertandingan pertama yang mempertemukan ONIC Esports yang bakal meladeni perlawanan Yoodo Red Giants di match pertama yang berlangsung mulai pukul 15.00 WIB.

Di pertandingan kedua, wakil Indonesia lainnya Bigetron Alpha bakal bertemu lawan tangguh yang juga merupakan sang juara M4 ECHO. Pertandingan ini bakal dilaksanakan mulai pukul 17.00 WIB.

Sementara di Upper Bracket Semifinal, RSG PH hanya tinggal menunggu lawan dari pemenang match pertama antara ONIC dan Yoodo Red Giant. Dan AP BREN pun hanya tinggal menunggu pemenang antara Bigetron vs ECHO.