Seperti Disihir, Andre Onana Beberkan Alasan Mau Gabung Bersama Manchester United

Andre Onana bakal gabung Manchester United
Andre Onana bakal gabung Manchester United (Foto : Twitter @FabrizioRomano)

Antv – Pada akhir pekan kemarin, MU dikabarkan sudah berhasil mendapatkan jasa Andre Onana. Setan Merah dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan terkait transfer sang kiper.

Ia juga dijadwalkan akan melakukan penandatanganan kontrak di MU, dan proses ini diperkirakan selesai hari Kamis, 20 Juli 2023 waktu setempat.

Andre Onana mengungkapkan alasannya meninggalkan Inter Milan. Onana mengaku tawaran untuk bermain di Premier League bersama Manchester United terlalu sulit untuk ditolak.

"Penting untuk jujur dan mengatakan yang sebenarnya. Saya orang yang selalu menginginkan tantangan. Bermain di Premier League untuk klub seperti Manchester United itu menarik. Semua pihak ingin mewujudkannya," kata Onana kepada Gazzetta dello Sport dikutip Kamis, 20 Juli 2023.

"Kalaupun bertahan, saya juga akan tetap senang karena saya tidak pernah punya masalah di Inter. Sebaliknya, ada sihir yang sulit dijelaskan."

Laga terakhir Onana bersama Inter Milan adalah final Liga Champions melawan Manchester City. Onana pun mengungkapkan apa yang dirasakannya setelah kalah di Istanbul.

“Kebanggaan dan kesedihan, Anda tidak tahu betapa saya sangat ingin membawa piala itu ke Milan dan merayakannya dengan fans kami,” lanjutnya.