Klub League One Inggris Milik Pengusaha Indonesia, Rekrut Pemain Muda Berusia 20 Tahun

Bek kanan Fin Steven gabung ke Oxford United
Bek kanan Fin Steven gabung ke Oxford United (Foto : Oxford United)

Antv – Klub League One Inggris, Oxford United resmi merekrut pemain kelima musim ini yakni Fin Stevens, Kamis waktu setempat, 29 Juni 2023.

Bergabungnya Stevens melengkapi rekrutan empat pemain sebelumnya yakni James Beadle, Jordan Thorniley, Josh McEachran dan Ruben Rodrigues. Mereka akan bergabung bersama Oxford yang melakukan training camp di Spanyol selama seminggu.

Oxford United merupakan klub yang dimiliki Pengusaha Indonesia Anindya Bakrie dan juga Erick Thohir.

Fin Stevens berposisi sebagai bek kanan setuju untuk bergabung dengan status pinjaman dari Brentford. Fin yang berusia, 20 tahun, lahir di Brighton dan bergabung dengan Akademi Arsenal pada usia enam tahun.

Menginjak usia 16 tahun, Stevens hijrah ke Brentford-B dan dipercaya memegang ban kapten. Pada musim 2022/2023, Stevens dipinjamkan ke Swansea City dari Divisi Championship, sambil bermain untuk Timnas Wales U-21.

Pelatih Kepala, Liam Manning, menyambut Fin ke Oxford, dengan mengatakan, “Ini adalah kisah yang luar biasa untuk beralih dari bermain di Liga Isthmian bersama Worthing menjadi bermain di Liga Premier sebelum Anda berusia 20 tahun. Fin memiliki sikap yang baik dan masa depan yang sangat cerah. dia, jadi kami senang dia bergabung dengan kami dan berharap untuk bekerja dengannya.”