JFA Kirimkan 2 Instruktur Wasit ke Indonesia, Erick Thohir Sampaikan Terima Kasih

Erick Thohir Kembali Bertemu dengan Presiden JFA
Erick Thohir Kembali Bertemu dengan Presiden JFA (Foto : Instagram @erickthohir)

AntvKetua Umum PSSI, Erick Thohir kembali berjumpa dengan Presiden Federasi Sepak Bola Jepang (JFA) untuk menyampaikan terima kasih karena telah mengirim dua instruktur wasit ke Indonesia pada Kamis, 29 Juni 2023.

Erick Thohir mengatakan pertemuannya dengan Tashima Kohzo memang terkait mempertegas kerja sama itu kembali. Dia pun berterima kasih JFA sudah mau berkolaborasi dengan Indonesia.

img_title
Erick Thohir Kembali Bertemu dengan Presiden JFA. (Foto: Instagram @erickthohir)

"Saya kembali bertemu Presiden Japan Football Association Tashima Kohzo, untuk menyampaikan terima kasih karena JFA sudah mengirimkan dua instruktur wasit yakni, Yoshimi Ogawa dan Toshiyuki Nagi," tulis Erick Thohir, seperti dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat, 30 Juni 2023.

Pria yang juga menjabat sebagai Menteri BUMN itu mengatakan Yoshimi Ogawa dan Toshiyuki Nagi bekerja begitu maksimal. Tentunya diharapkan bisa berdampak positif untuk wasit-wasit Indonesia.

"Mereka telah mendidik wasit Indonesia untuk persiapan liga 1 dan 2 dengan serius," tulisnya.

Erick Thohir mengatakan pertemuan itu juga untuk membahas soal calon pelatih Timnas Putri Indonesia. Sebab, pihaknya memang meminta rekomendasi dari JFA untuk nama-nama pelatih terbaik.