Netizen Dibuat Heboh Usai PSSI Berencana Undang Portugal untuk Lawan Timnas Indonesia

Selebrasi Cristiano Ronaldo, Portugal Vs Swiss
Selebrasi Cristiano Ronaldo, Portugal Vs Swiss (Foto : Twitter @FIFAWorldCup)

AntvNetizen Indonesia kembali dibuat heboh dengan rencana PSSI untuk menggelar laga uji coba Timnas Indonesia vs Portugal di FIFA Matchday. PSSI telah menjalin komunikasi dengan Duta Besar Indonesia di Portugal.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali mengungkapkan bahwa pihaknya telah menginisiasi komunikasi dengan Duta Besar Indonesia di Portugal guna menjajaki kemungkinan pertandingan antara Timnas Indonesia dan Portugal.

PSSI berharap dapat menyaksikan aksi dari mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, yang akan berhadapan langsung dengan Skuad Garuda sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

"Dalam setahun tersebut, kami memiliki delapan kesempatan FIFA Matchday. Setidaknya satu di antaranya, Pak Erick [Thohir] akan memastikan pertandingan ini setara dengan pertandingan melawan Argentina," ungkap Zainudin Amali.

"Kami ada keinginan mendatangkan Portugal. Kami sudah komunikasi dengan Duta Besar Indonesia di sana." Katanya melanjutkan.

"Cuma jangan sampai (Cristiano) Ronaldo sudah pensiun (baru tanding melawan timnas Indonesia)," tambahnya.

Namun, tidak hanya Portugal yang menjadi incaran PSSI. Mereka juga berharap dapat menjajaki pertandingan dengan negara-negara kuat seperti Brasil, Spanyol, atau bahkan Maroko yang mencuri perhatian pada Piala Dunia 2022.