Forum Akhlak Indonesia Apresiasi Laga Tim Juara Dunia Argentina vs Timnas Indonesia

Forum Akhlak Indonesia Apresiasi Tim Juara Dunia Argentina
Forum Akhlak Indonesia Apresiasi Tim Juara Dunia Argentina (Foto : Istimewa)

AntvTim juara dunia Argentina berhasil mengalahkan Timnas Indonesia 2-0 dalam pertandingan FIFA Matchday 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023). Dua gol Tim Tango dicetak oleh Leandro Paredes dan Christian Romero.

Skuad Garuda boleh saja kalah, namun perjuangan anak asuh Shin Tae-yong itu mendapat apresiasi sebesar–besarnya dari Forum Akhlak Indonesia.

Apresiasi itu disampaikan melalui Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia, Dimas Wisramirantho, kepada awak media, Senin (19/6/2024), sesaat usai laga.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kita warga negara Indonesia, dapat menghadirkan juara piala dunia skuad Argentina di Gelora Bung Karno, Jakarta,” ujar Sekertaris Bersama Forum Akhlak Indonesia, Dimas Wisramirantho.

“Hal ini tidak lepas dari kiprah Ketua Umum PSSI Bapak Erick Thohir yang telah mengharumkan dan mengajak timnas Indonesia semakin mendunia, melihat Piala Asia dalam waktu dekat, ini adalah modal yang sangat besar bagi tim Garuda kita,“ tambahnya.

"Seperti yang kita ketahui, Bapak Erick Thohir yang baru mendapatkan Amanah sebagai Ketua Umum PSSI ini bukan lah aktor baru dalam dunia sepak bola dunia , “ Ketua Umum PSSI ini yang kita sudah ketahui adalah maestro dan juga pernah menjadi presiden Inter Milan ini adalah sosok panutan anak muda dan juga sosok pemimpin yang strategis dan juga sistematis,“ tandas Dimas Wisramirantho.