Erick Thohir: 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Akan Disumbangkan untuk Perjuangan Palestina

Erick Thohir: 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Akan Disumbangkan
Erick Thohir: 10 Persen Hasil Penjualan Tiket Akan Disumbangkan (Foto : Istimewa)

Antv – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir mengatakan FIFA Match Day antara Indonesia dan Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada 14 Juni 2023, bukan sebatas pertandingan semata. Erick menyampaikan laga ini menjadi salah satu bentuk nyata sikap Indonesia dalam mendukung perjuangan Palestina.

"Ini pertandingan yang penting bagi Timnas dalam meraih poin, tapi juga ada hal yang sangat penting, ini adalah persahabatan antara dua negara," ujar Erick saat konferensi pers terkait BSI International Friendly Match Indonesia vs Palestina di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (6/6/2023).

 

img_title
Ketum PSSI Erick Thohir saat Meninjau SGBT Surabaya. (Foto: -)

 

Erick mengatakan Indonesia tetap konsisten dalam mendukung Palestina. Hal ini selaras dengan komitmen Indonesia bahwa kemerdekaan merupakan hak bagi seluruh bangsa.

"Saya, Pak Wali Kota Surabaya, para Exco PSSI memutuskan seluruh penjualan tiket nanti, 10 persen, kita akan sumbangan untuk perjuangan rakyat Palestina yang hari ini memang masih berjuang," ucap Erick.