Road to UFC: Lolos Timbang Badan, Billy Pasulatan Beri Pesan Mengerikan Pada Wakil Tuan Rumah

Billy Pasulatan (kanan) berhadapan dengan Ji Niushiyue
Billy Pasulatan (kanan) berhadapan dengan Ji Niushiyue (Foto : Instagram @mola.sport)

Antv – Dua jagoan One Pride MMA, Billy Pasulatan dan Ronal Siahaan telah sukses melewati ujian timbang badan jelang pertarungan di ajang Road to UFC Season 2 Shanghai, China pada Jumat, 26 Mei 2023.

Billy Pasulatan dan Ronal Siahaan telah lebih dulu melakukan timbang badan jelang laga mereka besok di ring UFC. Sesi timbang badan berlangsung di salah satu hotel pusat kota Shanghai China.

Hasil timbang badan Billy Pasulatan yaitu 125.5 pound atau dikonversi 56.9 kilogram. Sementara lawan Billy, petarung tuan rumah Ji Niushiyue mempunyai bobot berat 126 pound atau 57.1 kilogram.

"Siap-siap terima kenyataan bahwa sayalah pemenangnya," ucap Billy seperti dikutip dari laman onepride.net pada Jumat, 26 Mei 2023.

Diikuti Ronal Siahaan yang melakukan timbang badan. Hasilnya, Prajurit Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) berpangkat Pratu itu memiliki berat 126 pound. Sedangkan lawannya, petarung dari Jepang Rei Tsuruya punya bobot berat yang sama yaitu 126 pound.

img_title
Ronal Siahaan (kanan) berhadapan dengan Rei Tsuruya. (Foto: Instagram @mola.sport)

Road to UFC adalah ajang pencarian atlet MMA dari Asia dengan sistem turnamen yang menyediakan kontrak UFC bagi pemenang di kelasnya.